Nasional

Kasatkorwil Banser Jabar & Ketua Tansiliyah PCNU Kab Karawang Percayakan Sepenuhnya Kasus Pengeroyokan Kyai ke Polisi

Kab Karawang – Kasatkorwil Banser Jawa Barat Didin Nurjayadi menghimbau kepada seluruh anggota Banser se-Jabar khususnya Kab Karawang untuk percayakan kasus hukum yang terjadi di Kab. Karawang, yaitu pengeroyokan terhadap 2 anggota Banser dan penyerangan 1 unit mobil kiai Rois Suriah PCNU Cikarang Utara, kepada aparat penegak hukum (Aparat Kepolisian).

“Dengan ini saya menghimbau kepada sahabat-sahabat tetap tenang, tetap mempercayakan semuanya kepada aparat penegak hukum,” tegas Didin, hari ini.

Menurutnya, pihaknya menyatakan siap menjadi garda terdepan untuk berhadapan dengan pihak-pihak yang ingin mengganggu para Kyai.

“Kita (Banser) siap berhadapan dengan siapapun yang mengganggu Kyai-Kyai kita (NU),” tambahnya.

Sementara itu, Ketua Tansiliyah PCNU Kab Karawang H Deden Permana, mengaku turut prihatin atas kejadian kekerasan yang dilakukan oleh segerombolan kelompok barbar yang mempersekusi beberapa Kiai dan Barisan Ansor Serbaguna (Banser).

“Saya berharap kepada Kepolisian Kab. Karawang, khususnya Kapolres Karawang yang baru saja menjabat, untuk segera ditindaklanjuti kasus kekerasan ini. Atas nama apapun itu. Mohon segera ditindak dan segera ditangkap pelakunya,” tukasnya.

Most Popular

Babenya adalah baca berita nya dari beragam situs berita populer; akses cepat, ringan dan hemat kuota internet.

Portal Terpercaya.

Copyright © 2016 BaBenya.com.

To Top