Nasional

Optimis Zulhas Memimpin Lagi, Kader Muda PAN Sodorkan 2 Nama Kandidat Pendamping

Jakarta – Partai Amanat Nasional (PAN) akan menggelar kongres VI di Jakarta pada tanggal 23 – 24 Agustus. Salah satu agenda kongres adalah memilih ketua umum.

Kader muda Partai Amanat Nasional Satria Chaniago optimistis ketua umum PAN saat ini Zulkifli Hasan akan kembali memimpin partai berlambang matahari tersebut, ia dinilai berhasil memimpin partai dan memenangkan pilpres beberapa waktu lalu.

“Sebagai kader muda PAN kami mengapresiasi prestasi bang Zulhas dalam memimpin partai hingga saat ini, suara PAN meningkat dan memenangkan Prabowo-Gibran pada pilpres lalu, sangat lumrah jika kader kembali mendorong beliau untuk kembali menakhodai partai lagi,” jelas Satria (18/8).

Lebih lanjut, Satria mendorong kader muda untuk mendampingi kepemimpinan Zulhas di PAN lima tahun mendapatang yakni Yandri Susanto dan Eko Patrio.

“Kami mendorong dalam lima tahun mendatang bang Zulhas juga didampingi oleh kader muda yang menurut kami sangat mumpuni menjadi sekretaris jenderal yakni bang Yandri Susanto yang saat ini menjabat sebagai wakil ketua umum atau Eko Patrio yang saat ini menjadi ketua PAN Jakarta. Dua-duanya bagus, muda dan visioner,” tambahnya.

Satria berharap kongres juga akan menjadi ajang adu gagasan dari seluruh peserta untuk menghadapi gelaran pemilihan kepala daerah yang akan berlangsung pada November nanti.

“Menjelang pilkada, kongres PAN juga kami harapkan menjadi arena untuk mematangkan strategi pemenangan pilkada yang akan dilaksanakan serentak beberapa bulan mendatang,” pungkasnya.

Most Popular

Babenya adalah baca berita nya dari beragam situs berita populer; akses cepat, ringan dan hemat kuota internet.

Portal Terpercaya.

Copyright © 2016 BaBenya.com.

To Top