Nasional

Sambut Pilkada Serentak & Pelantikan Presiden, Polri Bersinergi dengan Aqsa Working Group (AWG) Jaga Kamtibmas Kondusif

Bekasi – Markas Besar Kepolisian Republik Indonesia (Mabes Polri) melalui perwakilannya dari Direktorat Sosial Budaya (Sosbud) Baintelkam Polri, bersilaturahmi ke kantor Aqsa Working Group (AWG) di lantai 3 Radio Silaturahim, Bekasi, Jawa Barat.

Menurut keterangan tertulis AWG, bahwa kunjungan tersebut bertujuan untuk mempererat silaturahmi dan sinergitas antara Polri dan AWG dalam wujud kemitraan yang telah terjalin baik selama ini dalam mendukung situasi Kamtibmas menjelang Pelantikan Presiden Terpilih dan pelajsanaan Pemilukada Serentak  serta perjuangan kemanusiaan untuk Palestina.

Ketua Presidium AWG Nur Ikhwan Abadi, Presidium AWG Rustam Effendi, Kabid Humas AWG Angga Aminudin, dan relawan AWG Akhirus Sholeh menyambut baik kehadiran Tim dari Mabes Polri tersebut.

“Kami sangat berterima kasih atas kedatangan Mabes Polri dan dukungan yang telah diberikan kepada AWG selama ini. Bantuan dan kemudahan yang diberikan oleh Polri telah mempermudah pelaksanaan berbagai kegiatan kami, baik aksi damai maupun kegiatan lainnya, yang semuanya berlandaskan amanat UUD 1945 tentang perjuangan kemerdekaan dan kemanusiaan,” ujar Nur Ikhwan Abadi dalam pertemuan  tersebut.

Dalam kunjungan tersebut, perwakilan Mabes Polri juga menyampaikan pesan mengenai pentingnya memperkuat hubungan yang sudah terjalin demi Menjaga situasi yang aman di masyarakat.

“Kehadiran kami di sini selain untuk bersilaturahim, juga sebagai bentuk komitmen Polri untuk terus mendukung kegiatan yang dijalankan oleh Aqsa Working Group. Kami ingin menumbuhkan rasa saling percaya agar hubungan yang telah terbina ini dapat lebih kokoh ke depannya.” ujar perwakilan Mabes Polri.

Selain itu, perwakilan Mabes Polri juga mengundang Ketua Presidium AWG beserta pengurus untuk melakukan silturahmj ke Mabes Polri, khususnya di Baintelkam Polri sehingga kemitraan antara AWG dengan Polri semakin kuat dalam mensukseskan agenda-agenda Pemerintah ke depan.

Kunjungan tatap muka ini mencerminkan komitmen bersama antara Polri dan Aqsa Working Group dalam memperkuat sinergi dan kerjasama di bidang kemanusiaan mendukung perjuangan rakyat Palestina, khususnya mensukseskan Pelantikan Presiden terpilih dan Pemilukada serentak di Indonesia.

Menurut AWG, dengan adanya silaturahim dan dialog ini, diharapkan akan tercipta kolaborasi yang lebih baik untuk ke depannya dalam rangka menjalankan misi kemanusiaan secara bersama-sama untuk kemajuan bangsa Indonesia.

Most Popular

Babenya adalah baca berita nya dari beragam situs berita populer; akses cepat, ringan dan hemat kuota internet.

Portal Terpercaya.

Copyright © 2016 BaBenya.com.

To Top