Nasional

Ketua BEM Samratulangi Manado : Mari Mahasiswa & Tokoh Pemuda Ciptakan Kondusifitas Sulut Jelang Pilkada Serentak

Sulut – Ketua Bem Sam Ratulangi Jonathan Sompie mengatakan pelaksanaan Pilkada 2024 di Sulut ini menjadi moment penting bagi warga masyarakat Sulut untuk bisa memilih mana mana saja kepala daerah yang memang benar benar kompeten untuk memimpin Sulut.

“Masa depan sulut akan ditentukan di momen Pilkada ini. Okeh karenanya memang Pilkada ini harus di manfaatkan betul oleh masyarakat Sulut untuk memilih pemimpin yang bertanggung jawab terhadap warga sulut,” tegas Jonathan, hari ini.

Jonatan sompie juga menambahkan bahwa Sulut ini termasuk provinsi yang besar di dalam nya terdapat beberapa suku dan agama yang tinggal di Sulut, masyarakat cukup heterogen. Dari keberagaman suku dan agama ini tentunya akan menciptkan pandangan yang berbeda pada pelaksanaan Pilkada.

“Makanya kalau memang merasa warga Sulut wajib makahukumnya kita sebagai warga Sulut untuk menciptkan kondusifitas, menjaga keamanan di Sulut jelang dan pada saat pelaksanaan Pilkada Serentak 2024,” ucapnya.

“Saya sebagai Ketua BEM Universitas Sam Ratulangi Manado mengajak seluruh Mahasiswa dan Tokoh Pemuda serta berbagai elemen Masyarakat untuk ikut mendukung dan mensukseskan Pilkada Serentak Tahun 2024 yang aman lancar dan kondusif,” pungkas Jonatan Sompie.

Most Popular

Babenya adalah baca berita nya dari beragam situs berita populer; akses cepat, ringan dan hemat kuota internet.

Portal Terpercaya.

Copyright © 2016 BaBenya.com.

To Top