Nasional

Ketua Majelis Rakyat Kepri : Masyarakat Melayu Mari Pelihara Kedamaian Negeri, Jangan Terprovokasi

Batam – Ketua Majelis Rakyat Kepri H. Huzrin Hood, menghimbau kepada seluruh masyarakat Melayu dimanapun berada diseluruh Nusantara khususnya Rempang Batam agar memelihara negeri Melayu tetap damai dan kondusif.

“Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat Melayu dimanapun berada diseluruh Nusantara khususnya Rempang Batam jaga kedamaian. Kami juga berharap negeri kita selama ini damai, negeri Melayu terkenal ramah tamahnya kepada seluruh bangsa manapun hendaknya kita pelihara sebaik-baiknya,” tegasnya, hari ini.

Lebih lanjut, H. Huzrin meminta agar masyarakat jangan sampai terprovokasi sehingga kedamaian yang selama ini tetap terjaga.

Dia mengakui bahwa saat ini wilayah Kepri dalam posisi menerima pembangunan Eco City di Rempang dan produksi kaca terbesar didunia.

Tentunya adanya persoalan diharapkan agar musyawarah mufakat tetap dikedepankan, sehingga pembangunan bisa dilanjutkan. Dan relokasi bisa di musyawarahkan dengan sebaik-baiknya.

“Seluruh masyarakat Melayu baik di mancanegara, dan se nusantara datanglah ke Indonesia, Kepulauan Riau dan kami memastikan Kepri damai. Semoga berkah dan dalam kesatuan silaturahim, jangan terprovokasi. Karena provokasi membahayakan kedamaian,” tukasnya.

Most Popular

Babenya adalah baca berita nya dari beragam situs berita populer; akses cepat, ringan dan hemat kuota internet.

Portal Terpercaya.

Copyright © 2016 BaBenya.com.

To Top