Nasional

Imbau Jaga Kondusifitas, Ketua PC Gerakan Pemuda Ansor Karawang Serahkan Kasus Kekerasan terhadap Kyai ke Polisi

Kab Karawang – Ketua PC Gerakan Pemuda Ansor Kab. Karawang Ahmad Syahid menyerahkan kasus kekerasan terhadap anggota Banser dan persekusi Rais Syuriah NU Bekasi, Ikhsan Nudin Al Badawi, ke pihak Kepolisian.

Pihaknya juga mengecam tindakan kekerasan dan persekusi yang terjadi di kawasan Kecamatan Rengasdengklok saat akan menghadiri kegiatan pengajian.

“Kami mengecam tindakan kekerasan pada anggota Banser dan persekusi Kyai NU oleh sekelompok orang yang tidak bertanggungjawab sehingga menyebabkan luka-luka dan juga kerusakan kendaraan yang digunakan para Kiai,” tegas Ahmad Syahid, hari ini.

Oleh karena itu, pihaknya meminta pihak Kepolisian menindak tegas dan mengusut siapa dalang dan pelaku dari kejadian ini. Hal ini merupakan tendensi dari kerukunan umat beragama yang ada di Kabupaten Karawang.

“Jangan sampai kegiatan ini memicu tindakan kekerasan-kekerasan lainnya. Oleh karena itu kami sangat meminta aparat kepolisian segera, secepatnya menangkap para pelaku. Sehingga kondusifitas di wilayah Karawang ini terjaga,” tukasnya.

Most Popular

Babenya adalah baca berita nya dari beragam situs berita populer; akses cepat, ringan dan hemat kuota internet.

Portal Terpercaya.

Copyright © 2016 BaBenya.com.

To Top