Nasional

BMI : Mari Berkontribusi Sukseskan Pilkada Damai Demi Sulut yang Aman & Tertib

Sulut – Brigade Manguni Indonesia (BMI) menghimbau agar semua pihak untuk mensukseskan pesta demokrasi Pilkada Serentak 2024.

Renata Ticonuwu, selaku Walian Wangko Ketua Dewan Penasehat Brigade Manguni Indonesia mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama mengawal suksesnya terselengara pemilukada.

“Mendekati pelaksanaan Pilkada 2024, ini merupakan momentum baik untuk kami Manguni Indonesia mempunyai komitmen yang jelas, dalam rangka menghadapi suksesi Pemilukada 2024. Kami punya komitmen untuk menjaga Pemilukada ini, Pemilu yang damai, agar Indonesia semakin maju,” ujarnya, 7 September 2024.

Dia pun berpesan agar Pemerintah, Polri harus menjadi penggerak utama untuk membangun sinergi dengan tokoh-tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat, masyarakat secara luas, mahasiswa dan lainnya, agar mempunyai komitmen yang sama dalam rangka pemilukada 2024 ini.

“Pelaksanaan Pilkada di Sulut dengan cara yang jujur serta aman tertib akan menjadi ceminan wajah Provinsi Sulut, walaupun ditengah perbedaan politik, berbeda pilihan, Sulut harus tetap terjaga dan tetap aman, karena kalau tidak di jaga Sulut bisa rusuh dan yang akan rugi adalah seluruh masyarakat Indonesia khususnya Sulut,” tuturnya.

Selain itu, Pdt Renata juga mengajak kepada seluruh masyarakat Indonesia khususnya Sulawesi Utara untuk menjaga Pemilukada 2024, sejuk, agar menghasilkan pemimpin daerah yang berkualitas.

“Oleh karenanya saya sebagai Walian Wangko Brigadi Manguni Indonesia mengajak Manguni dan seluruh Indonesia untuk tetap menjaga stabilitas keamanan baik di Propinsi maupun di Kabupaten Kota dalam penyelanggaraan Pemilukada yang damai,” pungkasnya.

Most Popular

Babenya adalah baca berita nya dari beragam situs berita populer; akses cepat, ringan dan hemat kuota internet.

Portal Terpercaya.

Copyright © 2016 BaBenya.com.

To Top