Nasional

Momen Pelepasan Purna Tugas Ipda Dudu Ruswandi saat Apel Pagi Polsek Bekasi Barat

BEKASI – Suasana haru menyelimuti halaman Mako Polsek Bekasi Barat, Selasa (1/10/2023) pagi. Polsek Bekasi Barat, Polres Metro Bekasi Kota, menggelar apel pagi yang istimewa, sekaligus menjadi momen pelepasan purna tugas Ipda Dudu Ruswandi yang memasuki masa pensiun setelah mengabdi selama puluhan tahun di Kepolisian Republik Indonesia (Polri).

Apel pagi tersebut dihadiri oleh seluruh anggota Polsek Bekasi Barat. Kapolsek Bekasi Barat, AKP Anton Sujarwo, S.H., memimpin apel dan menyampaikan sambutan penuh penghormatan kepada Ipda Dudu Ruswandi.

“Apel ini merupakan bentuk penghargaan tertinggi dari institusi Polri kepada personil yang purna tugas, yang telah mengabdikan dirinya selama puluhan tahun,” ujar AKP Anton Sujarwo.

Ia menyampaikan rasa terima kasih atas dedikasi dan loyalitas Ipda Dudu Ruswandi selama bertugas, serta mendoakan agar masa pensiunnya dipenuhi keberkahan dan kesuksesan.

AKP Anton juga berharap, meskipun telah pensiun, Ipda Dudu tetap dapat berkontribusi bagi masyarakat.

“Semoga amal ibadah Bapak selama mengabdi di Polri dibalas dengan ganjaran yang setinggi-tingginya oleh Tuhan Yang Maha Esa,” tambahnya.

Ipda Dudu Ruswandi, didampingi istrinya Ibu Azliany Dudu, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Kapolsek dan seluruh anggota Polsek Bekasi Barat atas penghormatan dan acara pelepasan purna tugas yang telah disiapkan.

Ia mengungkapkan kekagumannya atas kepedulian AKP Anton Sujarwo kepada anggotanya.

“Bapak Kapolsek AKP Anton Sujarwo sangat peduli kepada anggota, dan acara ini seumur hidup sekali, ini pernah dibuat Kapolsek, jadi saya mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek,” ungkap Ipda Dudu Ruswandi dengan penuh haru.

Ia berharap silaturahmi tetap terjaga dan semua pihak senantiasa diberikan kesehatan.

Pelepasan purna tugas Ipda Dudu Ruswandi menjadi bukti nyata penghargaan Polri atas pengabdian panjang para personelnya.

Momen ini juga menjadi inspirasi bagi anggota Polri lainnya untuk terus berdedikasi dan mengabdi kepada Negara dan masyarakat.

Most Popular

Babenya adalah baca berita nya dari beragam situs berita populer; akses cepat, ringan dan hemat kuota internet.

Portal Terpercaya.

Copyright © 2016 BaBenya.com.

To Top