Nasional

Konten Faizal Assegaf Panen Dislike & Netizen Beri Pesan Menohok : Pemecah Belah Bangsa Hingga Barisan Sakit Hati!

Jakarta – Sosok kritikus politik Faizal Assegaf kini menjadi sorotan oleh warganet +62. Pasalnya, Faizal Assegaf akhir-akhir ini kerap melontarkan serangan kritikan kepada Presiden Jokowi dan keluarga jelang purna tugasnya.

Aksi Faizal Assegaf ini turut jadi perhatian para warganet +62 yang seakan terlanjur sakit hati dengan pernyataan kontroversialnya tersebut yang membabi buta menyerang Presiden Jokowi dan keluarganya.

Dan dibanjiri respons “dislike” dari para netizen si akun Salwa Media Channel yang berjudul “????Jokowi Panik ???? Rakyat & Tokoh Kumpul 14 Okt24 ???? Adili & Seret Jokowi ke Penjara ‼️ dengan link : https://youtu.be/VORMJiaDPLc?si=kFYCp2wZt3akb8gH

Selain dibanjiri oleh respons dislike, dalam konten dengan narasumber Faizal Assegaf itu pun dibanjiri serangan komentar negatif dari para pengunjung channelnya tersebut.

“Faizal Assegaf tokoh provokator pemecah belah bangsa, pengadu domba. rakyat Indonesia mayoritas apresiasi Jokowi” tulis caption komentar dari akun @corongrakyatnews.

Selanjutnya, akun @nitibasuki192 juga berkomentar negatif dengan menyebut “Tokoh yang hadir di Dialog kebangsaan adalah tokoh2 yang sakit hati”.

Kemudian, ada akun @nusantarachannel459 yang mengaku sepakat dengan netizen lainnya dengan menyerang balik Faizal Assegaf “Sepakat, barisan sakit hati koar-koar keabisan stok makanan. Mulai mode on cari duit komporin rakyat. Rakyat da melek politik, ga ngaruh provokasinya Faizal Assegaf and the genk”.

Akun @hartoyosetiawan5724 juga ikutan berkomentar “ini yg panik para pembenci Jokowi krn selama Jokowi presiden mafia2 dibabat abis”.

Most Popular

Babenya adalah baca berita nya dari beragam situs berita populer; akses cepat, ringan dan hemat kuota internet.

Portal Terpercaya.

Copyright © 2016 BaBenya.com.

To Top