Nasional

Demi Jaga Situasi Aman & Kondusif, Kapolres Enrekang Aktif Silaturahmi ke Tokoh Agama & Masyarakat

Enrekang – Kapolres Enrekang AKBP Ibrahim AJi S.IK kembali melaksanakan giat sambang dan silaturahmi dengan tokoh agama maupun tokoh masyarakat, Rabu (8/11/17).

Kegiatan silaturahmi pada tokoh agama maupun tokoh masyarakat tersebut di pimpin langsung Kapolres Enrekang AKBP Ibrahim Aji, S.IK di dampingi Kapolsek Enrekang AKP Antonius Tutleta, S.Pd, Kasat Intelkam Polres Enrekang dan di hadiri Tokoh masyarakat serta pengurus Gareja Jemaat Immanuel Enrekang.

Silaturahmi ini digelar untuk menjalin kemitraan dan kerja sama yang baik antara tokoh agama, tokoh masyarakat dengan Kepolisian demi menjaga situasi yang aman, kondusif di wilayah Kabupaten Enrekang.

Dalam silaturahmi tersebut Kapolres Enrekang menyampaikan bahwa kerukunan umat beragama di Kab. Enrekang harus dijaga dan di mohon agar tokoh agama, tokoh masyarakat mewaspadai faham radikalisme, yang dapat merusak persatuan dan kesatuan bangsa.

“Pihak gereja dapat membantu tugas pihak kepolisian menyampaikan pesan kamtibmas dalam rangka menghadapi Pilkades Serentak dan Pilkada Serentak 2018 karena pesan-pesan dari tokoh agama pasti akan didengar oleh masyarakat serta Kapolres Enrekang mohon doa agar Kab. Enrekang senantiasa aman dan damai,” harap AKBP Ibrahim Aji.

Pihak Gareja Jemaat Immanuel Enrekang diwakili Pdt. Marta Pakan S.Th. menyampaikan bahwa Gereja Jemaat Immanuel Enrekang sementara dalam renovasi namun kegiatan ibadah tetap berjalan normal. Kedepan ada beberapa kegiatan gereja termasuk mendekati Natal 2017 yang membutuhkan koordinasi dan pengamanan dengan pihak kepolisian sehingga pihak gereja berterimakasih atas kunjungan dari Polres Enrekang.

 

Most Popular

Babenya adalah baca berita nya dari beragam situs berita populer; akses cepat, ringan dan hemat kuota internet.

Portal Terpercaya.

Copyright © 2016 BaBenya.com.

To Top